Agustus 19, 2020

Service Dan Perbaikan AC Netes Air-Bocor

 

 

 

Bermasalah dengan AC yang sering netes Air/Bocor, Ada beberapa penyebab kenapa AC bisa Netes Air/Bocor. AC sudah lama tidak di Service sehingga saluran pembuangan air penuh dengan lendir-lendir sisa air AC yang mengental.Freon berkurang bisa menjadi masalah Air Netes/Bocor,kalau freon pada AC berkurang akan terbentuk karang-karang es menyerupai salju<ngeblok> yang menutupi evap dan karang-karang es akan berjatuhan dan mencair. Agar fasilitas AC selalu bekerja dengan baik dan optimal, maka perlu dilakukan perawatan dan perbaikan secara berkala, mulai dari pengecekan, pengisian freon, penambahan freon, pencucian AC, dan sebagainya. Ada yang sebaiknya dilakukan setiap 3 bulan, 6 bulan, sampai setahun sekali, disesuaikan dengan seberapa sering Anda menggunakan AC dan bagaimana kondisi AC Anda.

Manfaat perawatan Service ac secara berkala:

1.Mencegah kerusakan yang sangat fatal ( sehingga tidak dapat di gunakan sama sekali)

2.Mencegah kebocoran air yang di akibatkan debu dan menyumbat selang pembuangan air.

3.Mesin bekerja sangat enteng dan menghasilkan udara dingin yang sejuk,nyaman dan maksimal.

4.Mengurangi polusi udara pengap menjadi segar pada waktu kita istirahat.

5.Dll.

Silahkan hubungi kami Jasa Perbaikan dan Service AC Yang Melayani Keluhan AC Bocor Air, AC Tidak Dingin, AC Bau Yang Tidak Sedap, AC Berisik, Indikator AC Berkedip Kedip, Fan Indoor Tidak Berputar, Fan Out Door Tidak Berputar, AC Mati Total, AC Konslet, AC Kondensasi, Swing AC Tidak Bekerja, Out Door AC Mati Hidup, Bocor Freon, Kompresor Berisik.

Kami juga menawarkan Jasa lainnya Seperti :

Jasa Perawatan AC | Perbaikan AC Tidak Dingin | Perbaikan AC Berisik | Perbaikan AC Bocor Air | Jasa Bongkar Pasang AC | Jual Beli AC | Service Cuci AC | Penambahan Freon | Pengisian Freon | Pemasangan AC | Pengadaan Unit AC dan Sparepart AC. Kami bisa melayani baik AC split, AC central, AC portable, AC standing, AC casset, dan AC window.

Kami selalu memberikan jaminan bergaransi untuk setiap Jasa Service dan Perbaikan yang kami kerjakan sehingga konsumen akan terjamin kepuasannya.Tidak ada yang perlu di kawatirkan karena sudah terbukti begitu banyaknya pelanggan yang telah mempercayai menjadi langganan rutin untuk perawatan AC dan Perbaikan Elektronik Lainnya.

You Might Also Like

0 komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>