Oktober 13, 2020

Jasa Service AC Jakarta Selatan Harga Murah Bersahabat

 



Melayani jasa service AC dan Pasang AC Murah untuk area Jakarta Selatan,Jakarta Barat,Jakarta Pusat,Jakarta Utara,Jakarta Timur.Depok,Tangerang,Bekasi dll.Untuk Jasa yang kami tawarkan meliputi Jasa Service AC,Cuci AC,Pasang AC Baru dan Second,Isi Freon R22 R410A R32.Teknik Jaya AC Juga menawarkan Service Eletronik Rumah tangga lainnya seperti Service Kulkas,Service Mesin Cuci,Service Show Case,Service Pompa Air dll.

Teknik Jaya AC Menerima panggilan Jasa Service untuk di Rumah pribadi,Perkantoran,Sekolahan,Klinik dan Instansi Pemerintahan.

Harga yang kami tawarkan cukup murah untuk jasa service hanya Rp.60.000 Garansi satu bulan.

Teknik Jaya AC Menangani keluhan AC Bocor Air,AC Tidak Dingin,AC Berbau Tidak Sedap,Fan Indor Tidak Berputar,Fan Outdor Tidak Berputar,Penggantian Sparepart,Over Load,Kompresor Macet,Isi Freon,Tambah Freon,Jual Beli AC Baru dan Second dll.

Ingin AC anda kuat bertahan lama,caranya mudah,cukup perawatan rutin pertiga bulan di service,Cuci unit Indor,Outdor dan periksa tekanan Freon.Kenapa harus rutin,untuk menghindari kotoran yang menutupi evavulator yang mengganggu kerja kompresor dan mengakibatkan pada kerusakan unit ac anda,segera lakukan service ac anda secara rutin.


You Might Also Like

0 komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>