Agustus 26, 2020

Tekhnik AC Jasa Service AC Petukangan Selatan


 

 

Tekhnik AC  Jasa Service AC Petukangan Selatan,melayani Jasa Perbaikan dan Perawatan AC profesional dan terpercaya. Lokasi Bengkel Ac kami berada di are Petukangan Selatan Tepatnya di Jl.Duta Gg,Jaim Rt004 Rw 02 Kelurahan Petukangan Selatan Kec.Pesanggerahan Jakarta Selatan 12270.

Tekhnik AC  Jasa Service AC Petukangan Selatan memberi pelayanan yang berkualitas, servis cepat,harga terjangkau,membangun kepercayaan pada pelanggan,pengalaman bertahun-tahun dalam bidang perbaikan AC,bertanggung jawab dan garansi 30 hari.

AC atau air conditioner adalah alat pendingin ruangan yang sangat di butuhkan dalam kehidupan sehari-hari, Di saat kita harus di rumah saja melakukan semua kegiatan, AC menjadi alat paling penting,berfungsi untuk menyejukan ruangan.

Penyejuk udara atau air conditioner adalah alat elektronik yang berfungsi mendinginkan udara di dalam ruangan sekaligus untuk sirkulasi udara. Sebagai alat elektronik, AC juga memerlukan perawatan atau service berkala supaya tetap terjaga kualitas dan tentu supaya lebih awet. Namun, memilih jasa perawatan AC dan alat elektronik harus jeli agar tidak membuat AC dan alat elektronik Anda rusak.

Saran kami Jangan lupa rawat AC anda agar selalu memberikan kesejukan ruangan anda. kalau ada masalah dengan AC anda, Silahkan hubungi kami,  kami akan merespon setiap keluhan konsumen dengan cepat, kami mempunyai tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman di bidang Service dan Perbaikan AC, Serahkan keluhan AC anda pada kami, Karena kami adalah ahlinya di bidang Service dan perawatan AC.Agar fasilitas AC selalu bekerja dengan baik dan optimal.

Tekhnik AC  Jasa Service AC Petukangan Selatan,siap memberikan perawatan dan perbaikan secara berkala, mulai dari pengecekan Freon, pengisian freon, penambahan freon, pencucian unit AC dll. Ada yang sebaiknya dilakukan setiap 3 bulan, 6 bulan,  disesuaikan dengan seberapa sering Anda menggunakan AC dan bagaimana kondisi AC Anda.

Manfaat perawatan Service ac secara rutin: 

1.Mencegah kerusakan pada unit AC

2.Mencegah kebocoran air yang menyumbat selang pembuangan air.

3.Evavolator bekerja sangat enteng dan menghasilkan udara dingin yang sejuk,nyaman dan maksimal.

4.Mencegah Kompresor menjadi panas dan mengakibatkan Over Load.

Tekhnik AC  Jasa Service AC Petukangan Selatan menawarkan Jasa Perawatan AC,Perbaikan AC Tidak Dingin,Perbaikan AC Berisik,Perbaikan AC Bocor Air,Jasa Bongkar Pasang AC,Jual Beli AC,Service Cuci AC,Penambahan Freon,Pengisian Freon,Pemasangan AC,Pengadaan Unit AC dan Sparepart AC.

Kami bisa melayani baik AC split, AC central, AC portable, AC standing, AC casset, dan AC window.

Tekhnik AC  Jasa Service AC Petukangan Selatan  Melayani Keluhan Seperti :

AC Bocor Air, AC Tidak Dingin, AC Bau Yang Tidak Sedap, AC Berisik, Indikator AC Berkedip Kedip, Fan Indoor Tidak Berputar, Fan Out Door Tidak Berputar, AC Mati Total, AC Konslet, AC Kondensasi, Swing AC Tidak Bekerja, Out Door AC Mati Hidup, Bocor Freon, Kompresor Berisik.

Tekhnik AC  Jasa Service AC Petukangan Selatan Melayani Jasa Perbaikan Dan Perawatan  Selain Service AC Seperti.Service Kompor Gas, Service Pompa Air, Service Mesin Cuci, Service Dispenser, Service Kulkas, Service Chiller, Service Showcase, Service Freezer, Service Under Counter, Service Walk In Chiller, Service Instalasi Listrik, Service Instalasi Air Bersih. 

Jasa layanan kami mencakup area Jakarta Selatan,Jakarta Barat,Jakarta Utara,Jakarta Pusat,Jakarta Timur,Bekasi,Tangerang,Petukangan Selatan, Petukangan Utara, Pesanggerahan, Kreo, Kebayoran Lama, Tanah Kusir, Ulujami, Cidodol, Swadarma, Pondok Pinang, Pondok Aren, Cileduk, Kemandoran, Slipi, Pondok Indah, Fatmawati, Cipete, Cilandak, Pondok Labu, Lebak Bulus, Ampera, Cinere, Gandul, Cireunde, Ceger, Alam Sutera, BSD, Bintaro, Joglo

You Might Also Like

0 komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>